Info Terbaru

Mengapa Perbuatan Zina Semakin Meningkat?

Posted by On February 13, 2016

Mengapa perbuatan zina semakin meningkat dan terus bertambah? Apa sebabnya? Sebuah pertanyaan yang jawabannya susah-susah gampang. Sebagaimana diketahui bahwa sekarang ini sudah lazim jika anak muda sudah terbiasa berpacaran. Bahkan, diantara mereka banyak yang sudah berani melakukan hubungan layaknya suami istri meski belum menikah. Mereka berani melakukan zina. Padahal, zina merupakan satu diantara dosa-dosa besar dalam agama Islam.

Mengapa perbuatan zina semakin meningkat

Ini Sebab Perzinahan Terus Meningkat


Disebutkan oleh Ustaz Darlis Fajar, pakar pra-nikah, bahwa kedua perbuatan yang dilarang agama tersebut terus meningkat dari waktu ke waktu. Sebanya adalah keimanan anak muda saat ini tergolong sangat lemah dan jauh dari agama. Mereka tidak paham agama dan tidak mau belajar agama. Mereka juga banyak yang tidak bisa membaca Alquran dan suka meninggalkan shalat.

Menurut Ustaz Darlis, Allah sesungguhnya telah menjelaskan tentang hal itu dalam Alquran surat Maryam ayat 59. Dalam ayat tersebut dijelaskan bahwa, Allah mengatakan bahwa setelah generasi para nabi akan ada generasi yang jelek atau generasi yang rusak. Dua indikasinya adalah suka dan gemar meninggalkan shalat dan juga memperturutkan hawa nafsunya.

Jika dicermati, dua indikator yang disebutkan Allah tersebut telah secara nyata terlihat di zaman sekarang, terutama di kalangan anak muda. Anak muda saat ini susah untuk  mendirikan shalat lima waktu dan sangat gemar memperturutkan hawa nafsunya.

Jika mereka telah diikat oleh nafsu, maka mereka pasti akan memperturutkan hawa nafsunya. Dampaknya, pacaran dan zina semakin meningkat dan menjadi hal yang lumrah terjadi.

Demikian info tentang Mengapa Perbuatan Zina Semakin Meningkat? Jangan lupa untuk membaca juga berita dan artikel lainnya seperti: 2 Solusi Kemenpan RB Soal Guru Honorer, LARANGAN PUNGUTAN PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (UNBK), dan Kisi-Kisi Soal UAMBN 2015/2016.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »