Buku Manual Pendataan CAPESUN SMP/MTs SMA/SMK/MA 2019

Mempelajari dengan baik dan teliti Buku Manual Pendataan BIOUN-CAPESUN SMP/MTs dan SMA/SMK/MA 2019 sangat disarankan. Syukur-syukur jika dicetak dan diberikan kepada stakeholder yang ada seperti kepala sekolah/madrasah, waka dan sebagainya.

Kenapa menjadi penting mempunyai buku panduan/Manual BIOUN-CAPESUN SMP/MTs dan SMA/SMK/MA 2019? Karena pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2018/2019 segera dimulai. Hal ini diperkuat dengan adanya rilis buku manual atau panduan Pendataan CAPESUN Tahun Pelajaran 2018/2019. Meski tepatnya kapan pendataan tersebut dimulai masih menjadi tanda tanya. Dalam buku panduan tersebut tidak tertera dengan jelas.

Paling tidak dengan dirilisnya buku panduan/Manual pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2018/2019 berarti pendataan dalam rentang waktu yang tidak lama akan dimulai. Dengan membaca dan memahami isinya, pihak sekolah/madrasah akan siap kapanpun pendataan dimulai.

Telah diinformaskan secara resmi jadwal simulasi UNBK 2019 untuk semua jenjang. Dan pelaksanannya pada bulan Desembar dan Januari. Hal tersebut juga merupakan indikasi bahwa pendataan capesun ini memang tidak lama lagi.

Alamat Web atau Link Pendataan BIOUN - CAPESUN

Berikut ini alamat web atau link Pendataan BIOUN - CAPESUN tahun 2019
  1. biounsdmi.kemdikgbud.go.id - untuk SD/MI
  2. biounsmp.kemdikbud.go.id - untuk SMP/MTs/SMPTK
  3. biounsmama.kemdikbud.go.id - untuk SMA / MA SMAK / SMTK / SMK / dan MAK
  4. biounpaketabc.kemdikbud.go.id - Paket A / B / C dan Ula / Wustha / Ulya
  5. biounslb.kemdikbud.go.id - untuk SDLB / SMPLB / SMALB
Demikian informasi tentang Buku Panduan/Manual BIOUN-CAPESUN SMP/MTs dan SMA/SMK/MA 2019 terbaru. Dan bagi anda yang membutuhkan file Buku Panduan BIOUN-CAPESUN SMP/MTs dan SMA/SMK/MA 2019 terbaru silahkan unduh pada link unduh dibawah ini :

Kontributor utama website inimadrasah.com. Adalah seorang guru Aqidah Akhlak di MTs Muhammadiyah 10 Purbalingga. Seorang blogger dan penghobi fotografi makro.

Disqus Comments