Ujian CPNS Ditinggal Salat Ashar, Uswatun Lulus Passing Grade

Ujian CPNS Ditinggal Salat Ashar, Uswatun Hasanah Lulus Passing Grade. Ujian CPNS telah dilakukan oleh banyak instansi. Dan diikuti oleh banyak peserta. layaknya lubang jarum, ujian CPNS ini menyisihkan banyak peserta yang tidak lolos. Namun tidak sedikit juga yang mendapatkan nilai di atas passing grade (PG) dan dinyatakan lulus.

Saat ujian CPNS tersibak banyak cerita. Ada yang begitu selesai ijab qabul di depan penghulu langsung lari meninggalkan pelaminan guna mengikuti ujian, ada yang mengandalkan jimat, ada juga yang panas dingin tak karuan karena bertemu sang mantan beserta suami sahnya.

Luar biasa, terdapat satu kisah dari peserta yang juga membanggakan hati. Salah satunya adalah tentang Uswatun Hasanah, peserta ujian CPNS asal Gorontalo.

Uswatun dinyatakan lulus dengan nilai yang diraihnya malampaui batas passing grade. Uniknya, dia sempat kehilangan waktu sekitar 15 menit. Dia lebih memilih mendirikan Salat Ashar terlebih dahulu meski waktu ujian telah dimulai.


Kontributor utama website inimadrasah.com. Adalah seorang guru Aqidah Akhlak di MTs Muhammadiyah 10 Purbalingga. Seorang blogger dan penghobi fotografi makro.

Disqus Comments