Beasiswa Pemerintah Australia atau Program Australia Awards in Indonesia

Beasiswa Pemerintah Australia atau Program Australia Awards in Indonesia - Untuk tahun akademik 2016/2017, Pemerintah Australia/Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) menyediakan 200 beasiswa pasca-sarjana Australia Awards Scholarships, untuk mengikuti pendidikan program pasca-sarjana (Master dan Doktor) di Australia. Beasiswa yang ditawarkan adalah untuk mengikuti pendidikan dalam bidang-bidang yang menjadi prioritas pembangunan nasional pada universitas-universitas di Australia.

Tawaran beasiswa tersebut hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan selanjutnya diharapkan instansi Kementerian Agama dapat menyampaikan nama-nama calon yang marnenuhi syarat secara online melalui http://oasis.dfat.gov.au, selambat-lambatnya tanggal 30 April 2016.

Baca juga: UN Berbasis Komputer: Sekolah Harus Bersiap Dengan Baik

Untuk lebin jelasnya, general information terkait program Australia Awards Scholarships 2017 intake atau dengan mengakses situs resmi Australia Awards di www.australiaawardsindonesia.org.

Bagi para calon yang memenuhi persyaratan dan telah melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan akan diundang untuk mengikuti wawancara dan tes bahasa lnggris yang waktu dan tempatnya akan diberitahukan kemudian.

Baca juga: Yuk Membuat Website Madrasah Gratis Dengan Mysch.id

Sumber: https://kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=36544

Kontributor utama website inimadrasah.com. Adalah seorang guru Aqidah Akhlak di MTs Muhammadiyah 10 Purbalingga. Seorang blogger dan penghobi fotografi makro.

Disqus Comments