Skip to main content

follow us

Pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) sudah resmi dibuka oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Dit. PD-Pontren) Kementerian Agama RI. Pendaftaran dimulai pada rentang 29 Maret - 22 April 2016, verifikasi data antara tanggal 23 - 26 April 2016, pengumuman peserta yang lolos verifikasi data pada tanggal 27 April 2016, pengumuman lokasi tes ujian peserta pada 29 April 2016, pelaksanaan test PBSB Online (CBT) pada tanggal 3 - 15 Mei 2016, sedangkan pengumuman kelulusan tanggal 26 Mei 2016.

  Baca juga : Kurikulum Baru, Cara Mengajar Kuno

Informasi lengkap mengenai Pendaftaran PBSB 2016 dapat diakses di laman: http://pbsb.ditpdpontren.kemenag.go.id. Ada banyak informasi yang dapat diperoleh, misalnya syarat dan ketentuan, seleksi administrasi, alur registrasi, jadual pendaftaran, program studi, dan informasi PBSB secara umum.

  Baca juga :  Dua Siswi MAN IC Ikut Intel ISEF 2016

Sebagaimana yang telah diinformasikan sebelumnya di Berita Madrasah, PBSB sudah berjalan sejak 10 tahun lalu. Program ini akan terus dijalankan karena memperoleh sambutan positif dari masyarakat.

  Baca juga : Penjelasan Inpassing Tunjangan Profesi Guru Bukan PNS

Sistem pendaftaran dan ujian Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) memakai sistem online. Dan untuk test melalui sistem CBT (Computer-Based Test).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar